get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Menyayat Hati, Pria Ini Menangis Histeris Gagal Selamatkan Istrinya Hangus Terbakar di Mobil

Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:50 WIB
header img
Mobil terbakar akibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Utara Selatan kilometer 45 sebelum pertigaan Sedenak, Kulai, Johor Bahru pada Sabtu, (5/10/2022) malam. Foto BBP Renggam (Kiri), tangkapan layar video viral (Kanan)

JOHOR BAHRU, iNewsPandeglang.id - Peristiwa kecelakaan maut   lalu lintas di negara jiran Malaysia tepatnya  Jalan Tol Utara Selatan kilometer 45,7  sebelum pertigaan Sedenak, Kulai, Johor Bahru pada Sabtu, (15/10/2022) malam meninggalkan duka yang menyayat hati bagi keluarga Muhammad Redzuan bin Jamil (30).

Peristiwa tabrakan beruntun hingga sejumlah mobil terbakar  ini pun  videonya viral di media sosial. Dalam video yang beredar  terlihat seorang pria yang belakangan ini diketahui bernama Muhammad Redzuan itu meraung-raung menangis histeris di tepi jalan  lantaran gagal menyelamatkan istrinya terjepit di dalam mobil tersebut. Dirinya berhasil keluar usai terlibat tabrakan beruntun, namun nahas istrinya tewas terpanggang dalam kejadian itu.

"AllahuAkbar... bini saya bang! Yang, saya tak tinggal awak yang...Allah. Sumpah saya tak tinggal awak yang,"  ucap pria tersebut seperti diunggah dalam instagram @mstaronlineofficial. Korban ditenangkan oleh warga yang berada di lokasi, sementara petugas pemadam belum tiba di lokasi.

Dari postingan video tersebut ribuan komentar rata-rata netizen pun turut menyatakan simpati, hingga membuat mereka menitikkan air mata menyaksikan video tersebut.

Sementara itu, Kepala Pemadam Kebakaran atau Balai Bomba dan Penyelamatan (BBP) wilayah Renggam, Mohd Fauzi Md Nor mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan insiden nahas itu sekitar pukul 19.47 malam waktu setempat. Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan yakni Truk Isuzu, Proton Wira, Toyota Vios dan Proton Preve.

"Satu  penumpang seorang perempuan meninggal dunia ditemukan terjepit di dalam mobil Proton Wira yang terbakar, sedangkan pengemudinya berhasil keluar dan selamat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Minggu, (16/10/2022).

Mohd Fauzi menjelaskan empat orang  lainnya selamat. Truk Isuzu hangus 70 persen, sedangkan Proton Wira 90 persen hangus terbakar. Toyota Vios juga hangus 90 persen  terbakar.

 "Dua pria yang mengendarai truk Isuzu dan pengemudi Proton Preve selamat. Sementara satu korban meninggal dunia terbakar dalam mobil Toyota, belum diketahui identitasnya. Evakuasi penyelamatan selesai pada pukul 23.59," pungkasnya.


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut