get app
inews
Aa Read Next : Film Ipar Adalah Maut Diangkat Dari Cerita Viral Gaet Deva Mahendra dan Michelle Ziudith

Deretan Artis Mengaku Takut Naik Pesawat, Ada yang Harus Minum Alkohol Agar Tenang

Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:43 WIB
header img
Shopia Latjuba. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Menjadi seorang artis merupakan salah satu pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk menempuh berbagai jenis perjalanan untuk keperluan syuting atau keperluan lainnya, baik perjalanan darat, laut ataupun naik transportasi udara.

Ternyata ada artis yang mengaku takut naik pesawat. Alasan mereka begitu beragam, mulai dari trauma hingga mengkhawatirkan keselamatannya.  Hal tersebut tentu cukup mengejutkan publik, mengingat artis dikenal sebagai profesi yang memiliki mobilitas tinggi. Mereka diyakini kerap melakukan perjalanan jauh untuk manggung, syuting, dan lain sebagainya.

Karena ketakutan tersebut, tidak jarang dari para artis ini lebih memilih moda transportasi lainnya. Namun ada juga yang tetap memaksakan diri untuk menaiki pesawat dengan segala perasaan gelisah. Penasaran siapa saja mereka? Simak deretan artis Indonesia yang takut menaiki pesawat berikut ini.

Artis yang mengaku takut naik pesawat

 1.Michelle Ziudith


(Foto: Instagram)

Michelle Ziudith pernah membintangi film I Love You From 38.000 bersama Rizky Nazar. Meskipun film tersebut cukup sukses, tetapi salah satu adegan dalam I Love You From 38.000 meninggalkan trauma tersendiri bagi artis cantik ini. Adegan yang dimaksud adalah saat Michelle Ziudith menumpangi pesawat yang mengalami turbulensi hebat. Setelah film tersebut selesai dibuat, Michelle Ziudith seolah memiliki trauma dan takut jika harus bepergian dengan pesawat.


2. Inul Daratista
Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang masih tetap eksis sejak melejit pada awal 2000-an sampai sekarang. Dengan popularitasnya tersebut, tak heran jika ia memiliki jadwal manggung yang sangat padat. Namun Inul Daratista mengaku sering menolak tawaran manggung yang berasal dari luar Jakarta. Pasalnya, ibu satu orang anak ini ternyata takut untuk naik pesawat dan lebih memilih jalur darat saat melakukan perjalanan jauh.
 

3.Charlie Van Houten

Telah sejak lama, Charlie van Houten takut untuk menaiki pesawat. Ia bahkan lebih memilih moda transportasi lainnya jika harus bepergian jauh walaupun hal itu membuatnya menjadi lebih lama di perjalanan. Charlie mengaku pernah menggunakan jalur darat saat melakukan perjalanan ke Palembang dari Jakarta. Ketika dipaksa untuk naik pesawat, ia akan merasa gelisah hingga tak bisa tidur.

4.Shopia Latjuba

Dalam sebuah kesempatan, Sophia Latjuba pernah bercerita bahwa dirinya sempat tidak keluar dari Pulau Jawa sama sekali selama kurang lebih 10 tahun. Hal itu terjadi lantaran dirinya takut naik pesawat. Ketakutan Sophia Latjuba ini bermula ketika ia melahirkan anak pertamanya. Kini, ia bahkan harus menenggak alkohol atau obat tidur agar bisa terlelap dan tidak terlalu gelisah saat berada di pesawat.

5. Deddy Corbuzier
Beberapa kali, Deddy Corbuzier terlihat berlibur ke mancanegara beserta keluarga kecilnya. Namun di balik perjalanan jauh yang sering ia lakukan, istri Sabrina Chairunnisa ini ternyata pernah mengaku takut naik pesawat. Ketakutan Deddy Corbuzier ini dialami sejak anak laki-lakinya terlahir ke dunia. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mampu membayangkan nasib putranya tersebut jika terjadi hal buruk menimpanya saat menaiki pesawat

Itulah 5 artis yang mengaku takut berpergian dengan pesawat, apa kah kamu ada yang seperti mereka?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut