get app
inews
Aa Read Next : Kesulitan Biaya Pulang, Pemkab Bantu Si Kembar Berprestasi Anak Pegawai Honerer Pandeglang di Rusia

Rusia Kembali Lancarkan Serangan Rudal ke Ukraina, 30 Persen Kota Lviv Gelap Tak Ada Listrik

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:13 WIB
header img
(Foto: Reuters)

KIEV, iNewsPandeglang.id - Serangan rudal Rusia Kembali menghantam infrastruktur penting di Lviv. Akibatnya, kota itu kini hidup tanpa listrik. Rusia melancarkan serangan rudal ke Kota Lviv pada, Selasa (11/10/2022). Seorang saksi mata Reuters melaporkan, ada tiga ledakan di kota itu pada siang hari.


(Foto: Reuters)

 

Wali Kota Andriy Sadovyi mengatakan, ada sekitar 30 persen wilayah Lviv yang tak mendapat listrik.    "Akibat serangan rudal, 30 persen dari Lviv sementara tanpa listrik," tulis Sadovyi di aplikasi pesan Telegram.  Selain tanpa pasokan listrik, serangan Rusia kali ini juga menyebabkan pasokan air di dua distrik kota terputus.

Sebelumnya, serangan rudal Rusia pada Senin (10/10/2022) menewaskan sedikitnya satu orang di kota tenggara Zaporizhzhia. Selain itu, serangan rudal juga membuat sebagian Kota Lviv tanpa listrik. Pemerintah kota mengatakan, sebagian besar listrik telah pulih di wilayah tersebut pada Senin malam.

Tetapi Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina, Yevheniy Yenin mengatakan beberapa permukiman di wilayah itu masih tanpa listrik pada Selasa pagi

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut