get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

5 Artis Punya ART Paling Banyak, Ada yang Jumlanya Puluhan dan Sudah Kaya Raya Sejak Kecil

Senin, 10 Oktober 2022 | 20:36 WIB
header img
Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Pasangan yang memiliki kesibukan dan saling memiliki pekerjaan pasti membutuhkan ART (Asisten rumah tangga) untuk membatu kegiatan yang ada di rumah. Bukan hal aneh jika seorang artis punya ART paling banyak untuk melayani aktivitas mereka. Pasalnya dengan segudang kegiatan mereka, kehadiran asisten rumah tangga (ART) memang sangat diperlukan.

Basanya para artis papan atas membutuhkanbanyak ART untuk mmembantu mengurus rumah tangga mereka. Bahkan beberapa artis juga menyediakan ART khusus untuk mengurus kebutuhan anak dan suami mereka. Nah  siapa aja artis punya ART paling banyak? Berikut ini rangkuman iNews.id, Senin (10/10/2022): 


(Foto: Instagram)

1. Jennifer Jill Supit

Artis Jennifer Jill Supit dikenal sebagai artis yang kaya raya. Sejak kecil kehidupan anak penyanyi tenar Rae Sita itu hampir tak pernah hidup susah. Ditambah lagi dengan harta peninggalan mendiang suaminya semakin membuat kehidupan Jennifer Jill semakin makmur. Tak heran jika istri Ajun Perwira itu memperkejakan ART sebanyak 40 orang untuk mengurus keperluan rumah. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis punya ART paling banyak salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam jajaran artis pasangan ini memang dikenal super sibuk. Tak heran jika pasangan Sultan Andara ini memiliki jumlah ART cukup banyak. Tak tanggung-tanggung ART yang dimiliki oleh Raffi dan Gigi mencapai 20 orang. Itu sudah termasuk dengan dua pengasuh yang berbeda untuk mengasuh kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

3. Nia Ramadhani

Dinikahi oleh seorang konglomerat bernama Ardi Bakrie merubah gaya hidup Nia Ramadhani. Tinggal di rumah besar, Nia Ramadhani dibantu oleh 16 ART untuk mengurus pekerjaan rumah.

4. Ashanty

Artis punya ART paling banyak salah satunya Ashanty. Dia dibantu banyak ART dalam mengurus kebutuhan dan kebersihan rumahnya. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mempekerjakan 15 ART dengan tugas dan tanggung jawab yang berbeda-beda.


5. Sule

Artis punya ART paling banyak salah satunya komedian Sule. Dia memiliki ART sebanyak 17 orang untuk mengurus istana Tambun miliknya. Bahkan Sule dan semua ART nya sudah sangat dekat bak saudara.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut