get app
inews
Aa Read Next : Menggugah Selera! Berikut Rekomendasi Makanan Pendamping Opor Ayam, Menu Lezat Khas Lebaran

Viral! Kisah Gadis Cantik Tiara Kartika Anak Angkat Kuntilanak, Begini Asal Usulnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:21 WIB
header img
(Foto: Instagram/@dinding_sunyi)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Baru-baru Ini Jagat maya dihebohkan dengan kisah perempuan cantik bernama Tiara Kartika. Gadis cantik ini diketahui adalah anak angkat kuntilanak. Kisah Tiara Kartika si anak angkat kuntilanak pun kemudian viral di TikTok. Banyak netizen merasa percaya tidak percaya dengan cerita kehidupan gadis cantik tersebut.

Berdasarkan penuturan Karol Inoviani ,seorang yang temukan sosok Tiara Kartika mengatakan apa yang dikisahkan Tiara benar adanya. Bahkan, Karol sempat mengundang ibu angkat Tiara yang merupakan kuntilanak di tengah-tengah pertemuan mereka. Siapa sebetulnya Tiara Kartika? Benarkah dia anak angkat kuntilanak? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (10/10/2022).


(Foto: Youtube)


Mengutip dari berbagai sumber, diketahui Tiara Kartika saat bayi ditemukan oleh nenek bernama Nur di Hutan. Nenek Nur kemudian membawa Tiara ke rumahnya dan dirawat selayaknya cucu atau anaknya sendiri.

Asal usul Tiara Kartika disebut anak angkat kuntilanak, Karol menyaampaikan karena Tiara punya sosok pendamping yang menjaganya tapi tidak kasat mata. Sosok tidak kasat mata ini adalah kuntilanak, makanya dia dikenal sebagai anak angkat kuntilanak. "Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," kata Karol, dilihat dari akun Instagram @dinding_sunyi.

Diketahui juga Tiara bukanlah anak kuntilanak. Dia tetap manusia pada umumnya, namun ada sosok pendamping yang tak pernah jauh darinya yaitu kuntilanak. "Tiara ini anak manusia, bukan anak kuntilanak. Tapi dia memiliki sosok pendamping kuntilanak," kata Karol.

Dalam proses kehidupan, Tiara ternyata tidak seperti anak kebanyakan. Menurut beberapa informasi, siapapun yang mengejek, mencelakai, atau menghina Tiara, orang tersebut akan mendapatkan celaka.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut