get app
inews
Aa Read Next : Wajib Dibaca! Dugaan Perselingkuhan Artis RK Terbongkar, Kenali 9 Ciri Suami Selingkuh

Deretan Artis Berencana Pensiun dari Dunia Hiburan, Ada yang Ingin Tinggal di Luar Negeri

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:56 WIB
header img
Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Terdapat sejumlah artis yang berencana pensiun dari dunia hiburan. Mereka mempunyai berbagai alasan untuk pensiun dan meninggalkan industri yang membesarkan namanya itu. Alasan artis rencana pensiun dari dunia hiburan pun bermacam-macam. Mulai dari ingin menikmati hidup, banting setir ke industri lain, hingga fokus menghabiskan waktu bersama keluarga.
 

 Rencana untuk pensiun dari dunia hiburan Para Artis pun bukan tanpa persiapan. Mereka diketahui sudah mempunyai sumber penghasilan lain di samping industri hiburan. Nah, lantas siapa saja deretan artis rencana pensiun dari dunia hiburan? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Senin (10/10/2022).


(Foto: Instagram)


1. Ayu Ting Ting

Penyanyi bersuara emas ini juga masuk dalam jajaran artis rencana pensiun dari dunia hiburan. Ayu mengatakan, dia ingin pensiun ketika sudah mempunyai banyak cucu dan bisa menetap di luar negeri.


2. Nikita Mirzani

 Artis rencana pensiun dari dunia hiburan di urutan pertama, ada Nikita Mirzani. Artis cantik berbadan seksi satu ini merupakan artis terkenal yang memiliki kehidupan yang mewah dan harta yang berlimpah.

Meski begitu, Nikita berencana pensiun dari dunia hiburan yang membesarkan namanya  untuk fokus mengurus anak-anaknya. Dia juga ingin fokus terhadap aneka bisnis yang sedang dikelolanya.
 

 3. Raffi Ahmad

Artis rencana pensiun dari dunia hiburan berikutnya, ada Raffi Ahmad. Seperti kita tahu, kehidupan yang bergelimang harta dan mewah selalu menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Walaupun sukses di jagat hiburan, Raffi sempat mengaku ingin pensiun dari industri yang membesarkan namanya ini. Suami Nagita Slavina ini mengatakan, dia berencana pensiun bila usianya sudah mencapai 40 tahun. "Aku tuh 40 tahun mau yang santai aja, kalau kerja ya tetap, pensiunnya saya kan bukan kayak PNS," ujar dia pada awak media. "Jadi pensiunnya saya, kalau mau syuting ya syuting kalau enggak ya enggak usah," katanya.

4. Vicky Prasetyo

Artis rencana pensiun dari dunia hiburan lainnya, ada Vicky Prasetyo. Presenter terkenal ini sering mengisi acara televisi di mana saja karena tingkahnya yang humoris dan lucu. Namun, banyak orang yang tak tahu bawa Vicky Prasetyo berencana pensiun dari dunia hiburan. Vicky ternyata memiliki niat ingin mengurus pesantren di daerah garut setelah dia pensiun.

5. Arya Saloka

Artis rencana pensiun dari dunia hiburan di urutan terakhir, ada Arya Saloka. Pesinetron terkenal ini mengatakan, dia berencana untuk pensiun dari dunia hiburan karena ingin fokus dengan bisnis yang dia jalankan bersama sang istri. Nah, itulah deretan artis rencana pensiun dari dunia hiburan.

Mereka memiliki tujuan yang berbeda-beda, baik fokus mengembangkan bisnis atau ingin banyak meluangkan waktu bersama sang keluarga. Adakah artis idola Anda?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut