get app
inews
Aa Read Next : Pelaku KDRT Bisa Kena Denda hingga Masuk Bui, Pria Jangan Anggap Enteng!

Rizky Billar Membantah Terkait Dugaan KDRT Banting Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Itu Berlebihan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 20:39 WIB
header img
Rizky Billar. (Foto: Instagram/RizkyBillar)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Rizki  Billar Membantah Pernyataan Kronologi terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora,  Dia membantah telah membanting sang istri, Lesti Kejora.

Penyataan ini tentu berbeda dengan kronologi yang disampaikan oleh pihak kepolisian berdasarkan laporan Lesti. Sebab, dalam laporannya, Lesti mengaku dibanting hingga dicekik setelah Rizky Billar kepergok selingkuh.


 ( Foto : MNC)


Namun, kronologi peristiwa tersebut  dibantah oleh pihak terlapor. Hal ini disampaikan oleh Ade Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar.  "

Yang jelas Rizky tidak ada membanting-banting, enggak ada itu enggak benar," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). 

"Yang ada (Lesti Kejora) kebanting. Jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri, ini bahasa Rizky, marah, Lesti dikejar dan ditariklah ininya (kalung) putus rantainya kemudian Rizky nepis, dan kejatuh jadi bukan membanting-banting," ujar Ade.   Pengakuan tersebut pun bertolak belakang dari apa yang tertera dalam laporan polisi Lesti Kejora.

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," demikian kronologi yang tertera dalam laporan polisi Lesti Kejora. 

Dugaan KDRT tersebut tidakk berhenti di situ. Billar pun diduga menarik sang istri ke kamar mandi sehingga sang pedangdut mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya.   "Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali, sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti," tutup surat laporan polisi tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut