get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Rizky Billar Akan Diperiksa Besok Terkait KDRT yang Dilakukan Kepada Lesti Kejora

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:54 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Polisi telah mengirim panggilan pemeriksaan kepada Rizky Billar. Rizky dipanggil terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap Lesti Kejora.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan "Rencananya memang besok akan dilakukan pemeriksaan (terhadap Rizky Billar)," saat dikonfirmasi pada, Rabu (5/10/2022).

Kombes Ade tidak merincikan agenda pemeriksaan untuk Rizky Billar besok.  Sementara itu, Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menambahkan, “sejauh ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Rizky apakah dia bakal hadir ataukah tidak”. Selain Rizky, belum ada saksi lainnya yang bakal diperiksa di waktu bersamaan.

"Belum ada konfirmasi, sementara kita tetap menunggu, mudah-mudahan dapat hadir memberikan keterangan yang jelas," katanya.

Rizky Billar diduga selingkuh

Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar terkait dugaan KDRT. Laporan yang dilayangkan Lesti, lantaran suaminya Rizky Billar diduga selingkuh berujung tindakan KDRT( Kekerasan dalam rumah tangga). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika kejadian KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di Jl.

Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. "Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ucap Zupan, Rabu. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut