get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Baim Wong dan Paula Buat Konten Prank Polisi Soal KDRT, Deddy Corbuzier: Tak Lucu dan Merendahkan!

Minggu, 02 Oktober 2022 | 18:29 WIB
header img
Baim Wong dan Paula (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi hangat diperbincangkan, usai membuat konten prank YouTube. Baru-baru ini, Baim dan Paula membuat konten prank terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada polisi

Mereka dituding tidak memiliki empati dengan memanfaatkan kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. 


Foto: Youtube Baim Paula


Tidak hanya netizen, presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier pun ikut emosi melihat konten Baim. Kekesalan dan kekecewaan itu dia ungkapkan lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya. 

"Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," kata Deddy Corbuzier mengawali dikutip dari Instagram, Minggu (2/10/2022). 

Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan bahwa konten Baim Wong kali ini sangat keterlaluan dan tidak lucu. Sebab, Baim justru terkesan merendahkan pihak kepolisian dan juga meremehkan kasus KDRT. 

"But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," tegas Deddy Corbuzier.
 

Bapak anak satu ini lantas menerka-nerka apakah Baim Wong sudah kehilangan akal, sampai membuat konten seperti itu.  "Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally. Coz this isn't personal," tulis Deddy. 

Selain Deddy Corbuzier, ada juga sejumlah publik figur lainnya yang menyayangkan konten Baim Paula tersebut. 

"Kenapa sih? Ini yang namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian," kata Celine Evangelista di kolom komentar.

"Astagfirullah miris bgt! Terima kasih Tuhan masih memberikan pikiran yang lebih waras," tulis Sylvia Genpati.

"KDRT BUKAN UNTUK BECANDAAN APALAGI PRANK. Polisi pun di prank, gimana nih," komentar Sabrina Chairunisa. "Kegimikan dalam rumah tangga," sindir Uus.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut