get app
inews
Aa Read Next : Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Berdarah Indonesia, Ada Lulu Antariksa hingga Yoshi Sudarso

Sejumlah Artis Tak Mengenal Sosok Ayah dari Kecil hingga Sukses, Ada yang Dipertemukan Kembali

Rabu, 28 September 2022 | 19:44 WIB
header img
Marshanda (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Beberapa Artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya. Mereka kini telah membuktikan bahwa mereka bisa sukses dan mandiri. Para artis ini pun sempat membagikan kisah hidupnya yang dibesarkan tanpa kehadiran sosok ayah.

Berbagai kisah perjuangan mereka dari kecil, tumbuh remaja, dan dewasa hingga sukses di industri hiburan ini pun menuai atensi publik. Mereka dibesarkan oleh ibundanya, dari kecil hingga menjadi sukses.

Penasaran siapa saja artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya? Berikut ulasannya seperti dirangkum pada Rabu (28/9/2022). Deretan artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya

1. Natasha Wilona

Artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya, ada Natasha Wilona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wilo. Dia merupakan salah satu artis tanah air yang tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya.

 Semasa kecil, dia hanya hidup bersama adik dan juga ibunya. Saat dia berusia empat tahun, orang tua Wilo memang diketahui sudah berpisah. Hal ini tidak diketahui persis apa penyebabnya dikarenakan usia Wilo yang masih sangat kecil. Walaupun Wilo tidak dibesarkan oleh sosok ayah, dia merasa hidupnya itu lengkap. Sebab menurutnya, sang ibu telah memberikan kasih sayang yang cukup kepada anak-anaknya

2. Karina Nadila

Artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya di urutan berikutnya, ada Karina Nadila. Sejak kecil, dia dibesarkan oleh ibundanya. Kisah hidupnya itu sempat tertuang dalam potongan video yang beredar. Di video itu, dia menceritakan tentang fakta pahit ayah kandungnya.

Tak banyak yang mengetahui, bahwa selama ini Karina tidak pernah mengetahui ayah kandungnya sejak lahir. Karina tumbuh besar hanya bersama sang ibunda. Meski begitu, Karina juga hidup bersama ayah sambung. Dia sangat bersyukur karena masih memiliki sosok  ayah walaupun sebatas ayah sambung. Menurut dia, selama ini ayah sambungnya selalu mengasihi serta menyayangi dia layaknya anak kandung.

 3. Mitha The Virgin

Mitha The Virgin merupakan salah satu artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya. Sang ayah diketahui telah pergi pada saat Mitha berada di dalam kandungan.  Namun tiba-tiba, pada tujuh tahun yang lalu, seorang lelaki bernama Priyono mendatangi Mitha dan mengaku sebagai ayahnya.

Saat itu, perasaan Mitha campur aduk. Dia bingung harus melakukan apa dan bagaimana.   Pelantun lagu 'Cinta Terlarang' itu menceritakan bahwa sang ayah masih mencoba untuk menemuinya. Salah satunya ketika dia sedang manggung. Namun, saat itu Mitha tidak ingin menemui ayahnya karena dia masih memiliki rasa kecewa.   

4. Enzy Storia

Enzy Storia juga jajaran artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya. Hal ini terjadi ketika kedua orang tua Enzy memutuskan untuk berpisah. Saat dirinya menginjak usia 6 tahun, Enzy  diajak ibunya untuk pindah keyakinan dan memeluk agama Islam.  Ini membuat orang tua Enzy Storia bertengkar hebat hingga dirinya sempat terasingkan. Namun, dia masih tetap ingat bahwa sosok ayahnya mencium keningnya sebelum berpisah.

.

5. Marshanda 

Di urutan terakhir, ada Marshanda. Dia juga merupakan artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya. Sejak dia berusia lima tahun, orang tuanya telah resmi berpisah. Namun, Marshanda tidak ingin berlarut dalam kesedihan yang terlalu lama karena tidak pernah merasakan kasih sayang dari sosok ayah.

Setelah Marshanda melewati berbagai masalah, dia berhasil memerankan berbagai peran sinetron di layar kaca. Namun, ketika dia sudah dewasa dan sukses di hiburan, Marshanda kembali bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf. Sayangnya, saat itu kondisinya memprihatinkan, di mana sang ayah ditemui mengemis dan hidup menggelandang. Itulah deretan artis tak mengenal sosok ayah dalam hidupnya. Ada yang tak pernah bertemu lagi, tetapi ada pula yang dipertemukan kembali.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut