get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

5 Artis Bertemu Jodoh Lewat Medsos, Nomor 4 Gelar Pernikahan Mewah di 2 Negara

Kamis, 22 September 2022 | 22:42 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -  Seperti kita tahu, jodoh bisa datang kapan dan di mana saja, termasuk dari media sosial. Sejumlah artis bertemu jodoh lewat media sosial. Deretan artis bertemu jodoh lewat media sosial ini pun ada yang dari dalam negeri maupun luar negeri. Mereka saling berkenalan lewat media sosial sebelum akhirnya bertemu dan melanjutkan hubungan.

Tentu mereka melewati berbagai tahapan dalam hubungan telah mereka lalui sebelum memutuskan menikah. Nah, penasaran siapa saja artis bertemu jodoh lewat media sosial? Berikut daftar artis bertemu jodoh lewat media sosial, seperti dirangkum pada Kamis (22/9/2022).


(Foto: Instagram)

1. Jenita Janet dan Danu Sofwan

Artis bertemu jodoh lewat media sosial lainnya yakni Jenita Janet. Awalnya Jenita Janet berkonsultasi bisnis kepada Danu Sofwan lewat media sosial Instagram. Tetapi mereka malah menemukan kecocokan satu sama lain. Pada akhirnya mereka memutuskan menikah pada bulan November 2020 lalu. Kini mereka hidup bahagia dan jauh dari gosip miring.

2. Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Berikut Artis bertemu jodoh lewat media sosial , ada Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Pasangan ini mulanya saling mengenal lewat media sosial Twitter. Setelah itu mereka melanjutkan komunikasi dengan bertukar pin BB. Setelah berhubungan selama beberapa bulan, mereka pun memutuskan untuk menikah pada 2010. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak dan rumah tangga mereka harmonis. Itulah tadi deretan artis bertemu jodoh lewat media sosial. Adakah couple goals favorit Anda?


3. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Berikutnya Artis yang bertemu jodoh lewat media sosial,  ada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini awalnya bertemu lewat media sosial Instagram. 

Saat itu, Baim mengirimkan Direct Message (DM) ke Paula, kemudian mereka pun bertemu dan menjalin hubungan hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kini, keduanya merupakan pasangan yang banyak diidolakan. Kehidupan rumah tangga mereka pun sangat bahagia dan harmonis. Pernikahan ini  telah dikaruniai dua putra yang menggemaskan!

4. Sophie Turner dan Joe Jonas

Sophie Turner Dan Joe Jonas juga pasangan artis bertemu jodoh lewat media sosial. Keduanya diketahui pertama kali terlihat bersama pada 2016. Namun sebelumnya, mereka sudah saling follow dan Joe mengirim DM ke Sophie. Tetapi Sophie tak terlalu serius menanggapi Joe karena menurutnya penyanyi tersebut adalah tipikal selebriti yang kebanyakan gaya.  Tetapi saat akhirnya bertemu langsung, kesannya pada Joe berubah menjadi positif. Pada akhirnya mereka menikah di tahun 2019 di Las Vegas dan Prancis.

5. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Artis bertemu jodoh lewat media sosial urutan berikutnya, ada Priyanka Chopra Dan Nick Jonas. Pasangan yang menikah pada 2018 ini bertemu melalui media sosial. Saat itu Nick Jonas mengirim DM ke akun Twitter Priyanka pada tahun 2016.

Nick meminta nomor telepon sang aktris dengan alasan ingin mengenalnya lebih dekat. Setelah beberapa bulan berinteraksi lewat teks, akhirnya mereka bertemu dalam acara Vanity Fair’s Oscar Party pada 2017. Akhirnya setelah berpacaran kemudian bertunangan mereka pun mengikat janji suci pernikahan. Kini mereka telah memiliki buah hati bernama, Malti Marie Chopra Jonas yang lahir pada 15 Januari 2022.



 


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut