get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Biadab! Suami di Bogor Tega Bakar Istrinya di Dalam Kamar

Sabtu, 17 September 2022 | 20:50 WIB
header img
Suami di Bogor Tega Bakar Istrinya di Dalam Kamar. Foto Istimewa

BOGOR, iNewsPandeglang.id - Kasus Kekeraasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Bogor, sikap tidak terpuji ditunjukkan seorang suami berinisial K diduga telah menganiaya sang istri hingga nyaris meregang nyawa akibat ulah suami bakar istri. Beruntung diketahui warga, akhirnya pelaku diringkus polisi.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat lantaran hendak membunuh istrinya dengan cara dibakar.

"Saat diikuti tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang K bawa digunakan untuk membakar kamarnya yang berada di dalamnya adalah istrinya sendiri yakni SH," ujar Sutopo  Sabtu (17/9/2022).

Sutopo menjelaskan, kronologi awal peristiwa itu berawal dari kecurigaan tetangganya yang melihat pelaku membeli 3 botol bensin. Kemudian, pelaku diikuti hingga ke rumahnya. Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangganya itu.

Korban hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

"SH ini mengalami luka pada kaki sebelah kiri pada bagian betis," ujarnya.

Sedangkan pelaku berhasil diamankan dan dibawa polisi. Saat ini, belum diketahui motif dari pelaku hingga tega hendak membakar tubuh sang istri.

"Sudah kita amankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku K ini melakukan perbuatan tersebut," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut