get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Sindiran Najwa Shihab ke Polisi 2 Bulan Kasus Ferdy Sambo Belum Beres : Urus Dulu Itu

Kamis, 15 September 2022 | 14:26 WIB
header img
Najwa Shihab sindir polisi soal kasus Ferdy Sambo yang tak kunjung beres (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Presenter Najwa Shihab blak-blakan menyindir pihak kepolisian soal kasus Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J tak kunjung beres dalam waktu 2 bulan.

Sindiran Najwa Shihab itu pun langsung viral di media sosial. Seperti diketahui, putri dari Quraish Shihab ini dikenal sebagai presenter dan jurnalis yang tangguh dalam menjalankan profesinya.

Baru-baru ini, Najwa Shihab tak segan memberikan sindiran pedas kepada instansi kepolisian soal kasus pembunuhan Brigadir J oleh Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Hal itu dikarenakan, kasus tersebut sudah berjalan selama 2 bulan, namun proses hukum Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J masih belum selesai.

Tak hanya itu, di dalam video viral itu, Najwa Shihab juga mengingatkan masyarakat agar berani dan jangan takut bila mendapat ancaman dari oknum-oknum polisi.

"Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu itu Ferdi Sambo," ucap Najwa Shihab dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @viralyes pada Kamis, (15/9/2022).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut