get app
inews
Aa Read Next : Imbas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Liga 1 2022-2023 Dihentikan Sementara

Bali United Hancurkan Dewa United 6-0, Stefano Cugurra: Bagus untuk Kepercayaan Diri Tim

Sabtu, 10 September 2022 | 23:45 WIB
header img
Laga Bali United vs Dewa United di Liga 1 2022-2023. Foto: Instagram/@baliutdfc

BALI, iNewsPandeglang.id - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, komentari hasil laga melawan Dewa United dalam pekan kesembilan Liga 1 2022-2023. Mendapati Bali United sukses menang besar dengan skor 6-0, Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- menyebut hasil ini bagus untuk kepercayaan diri timnya.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (10/9/2022), Bali United berhasil mengontrol jalannya pertandingan sejak awal. Sementara Dewa United, mereka selalu gagal untuk mengimbangi permainan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

 

Alhasil, kemenangan telak sukses diraih oleh Bali United. Enam gol untuk Bali United masing-masing dicetak oleh Privat Mbarga (28’), Haudi Abdillah (42’), Novri Setiawan (45’), dan Ilija Spasojevic (67’, 80’, dan 90+2’).

Usai pertandingan, Stefano Cugurra mengatakan sangat senang dengan permainan timnya. Menurutnya, kemenangan telak ini mampu mendongkrak kepercayaan diri para pemain Serdadu Tridatu untuk terus bersaing di Liga 1 2022-2023.

“Pertandingan malam ini bagus, kita dari awal pertandingan bisa mengontrol dan menyerang. Kita bisa bermain hebat dan mencetak banyak gol dan tidak kebobolan. Kemenangan ini sangat bagus buat kepercayaan diri tim,” kata Teco dalam rekaman konferensi pers pascalaga yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/9/2022).

Lebih jauh, Teco juga menjelaskan skema bola mati yang mematikan dari Bali United. Sebagai informasi, Bali United berhasil mencetak empat gol lewat skema bola mati dalam pertandingan tersebut.

“Buat pertandingan ini, kita punya cukup waktu untuk latihan tim, saya pikir kita kerja bagus. Semua aspek dalam latihan mulai dari fisik, teknik, hingga taktik waktu kita punya. Sehingga lebih mudah dalam menjalankan taktik tadi (set piece),” jelasnya.

Sementara itu, hasil ini membuat Bali United menempel ketat Madura United di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Untuk selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Persis Solo pada Kamis 15 September 2022.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut