get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Liga 1 2023/2024, ada Persib vs Madura United hingga Persita Tangerang Hari Ini

Lawan Persib Bandung Di Liga 1 2022-2023, Bhayangkara FC Fokus Pada Penyelesaian Akhir

Sabtu, 23 Juli 2022 | 05:45 WIB
header img
Foto: Laman resmi Bhayangkara FC)

CIKARANG, iNewsPandeglang.id – Pekan perdana Liga 1 2022-2023,  Bhayangkara FC akan melawan Persib Bandung . Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, akan fokus pada penyelesaian akhir anak asuhnya jelang pertandingan kontra Persib Bandung. Sebab, masih ada masalah dalam penyelesaian akhir Bhayangkara FC.

"Jadi, itu (penyelesaian akhir) yang menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden 2022 sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United yang berakhir dengan kekalahan 0-1). Banyak peluang yang didapat, tapi belum bisa menjadi gol," ungkap Widodo, dikutip dari Antara, Sabtu (23/7/2022).

Mantan pelatih Persita Tangerang musim lalu itu menjelaskan, perbaikan intensif soal aspek penyelesaian akhir akan terus digenjot. Widodo akan terus melakukan latihan dengan fokus penyelesaian akhir.

Pertemuan pertama Bhayangkara FC dengan Persib Bandung terjadi di Grup C Piala Presiden silam. Saat itu, Bhayangkara FC harus takluk dengan skor tipis 0-1 akibat gol David Da Silva.

"Makanya, di latihan ini, kami fokuskan untuk penyelesaian akhir, dari crossing, kombinasi, dan juga dari open play. Hal itu terus dilakukan sampai hari official training," jelas Widodo.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut