get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Masyarakat Pandeglang Serbu Pengobatan Gratis RSUP Sitanala Tangerang

Mantan Jubir Kemenkes, Dokter Siti Nadia Kini Punya Jabatan Baru

Senin, 05 September 2022 | 23:50 WIB
header img
Mantan Jubir Kemenkes, Dokter Siti Nadia Kini Punya Jabatan Baru. (Foto Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Mantan juru bicara (Jubir) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi saat ini mempunyai jabatan baru. Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin menugaskan Siti Nadia sebagai Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik.

 

Menkes juga merotasi sejumlah pejabat Kementerian Kesehatan. Rotasi tersebut merupakan bagian dari transformasi kesehatan. Adapun Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik sebelumnya, Widyawati, kini menjabat sebagai Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

 

“Sebenarnya ada satu pilar transformasi yang harus kita lakukan, yaitu bagaimana kita bisa mentransformasi organisasi, manusia, budaya kerja, di Kementerian Kesehatan. Salah satu programnya adalah dengan program mutasi dan rotasi,” ujar Menkes dalam keterangannya, Senin (5/9/2022).

 

Budi melanjutkan, mutasi dan rotasi adalah kesempatan untuk bisa mematangkan kemampuan profesionalitas dan intelektualitas pegawai.

 

"Dua kelompok kemampuan itu, perlu diasah dan dimatangkan agar bisa menghasilkan pegawai Kementerian Kesehatan yang tangguh dan berkarakter," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut