get app
inews
Aa Read Next : Kapan Harga Pertalite Turun Lagi?

Harga BBM Pertalite Siap-siap Naik, Ini Jeritan Hati Rakyat

Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:20 WIB
header img
BBM Subsidi (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite dan Solar segera naik. Kabarnya, harga BBM akan naik pada 1 September 2022.

Terlihat sejumlah SPBU di kota Jakarta Pusat masih terpantau landai pada Rabu (31/8/2022).

Pantauan MNC Portal di SPBU di Letjen Suprapto, Cempaka Putih dan SPBU di Jalan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat terlihat landai sejumlah kendaraan dua antre mengisi BBM. Untuk mobil antrean juga tidak memanjang.

Di Jalan Letjen Suprapto arah Pasar Senen, tidak ada antrean panjang mengular kendaraan yang mengisi BBM. Tampak hanya ada sejumlah mobil dan kendaraan umum mengantre. Padahal, di kawasan ini merupakan wilayah padat melintas dan sering terjadi antrean panjang saat mengisi pertalite.

Salah satu pengemudi ojek online motor Andi, mengatakan bahwa dirinya mengetahui jika harga BBM akan dinaikan oleh pemerintah nantinya.

Menurut dia, jika harga BBM dinaikan akan sangat keberatan sebab saat ini harga-harga juga sudah meningkat.

"Kalo udah rencana pemerintah ya mau diapain lagi, mau gak mau ya beli aja udah yang penting kan ada," kata Andi saat diwawancarai, Jakarta (31/8/2022).

Pengendara roda empat lainnya yakni Yono mengatakan bahwa untuk saat ini sebaiknya jangan dinaikan harga BBM, sebab menurut dia, masih banyak masyarakat miskin yang akan kena imbasnya.

"Jangan dulu kalo bisa," kata Yono.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut