get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Bus Wisata Rombongan SMK Asal Depok di Subang, Banyak Korban Berserakan

Cinta Ditolak Pria Asal Serang Sebar Foto Tak Senonoh dan Ancam Keluarga Kekasih

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:16 WIB
header img
Korban Melaporkan Kejadian ini ke Polsek Petir (Foto: Angga)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Tak terima diputus cinta seorang pria berinisial DS nekat meneror, mengancam dan mencemarkan nama baik korban yang tak lain mantan kekasihnya sendiri yang berinisial RH warga Kampung Ranca Kamurang, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang - Banten.

 

Pelaku DS meneror dengan cara membuat akun Facebook palsu yang mengatasnamakan korban dan memposting foto-foto tidak senonoh yang ditempelkan wajah korban. Tak hanya itu pelaku DS pun mengancam akan menghabisi korban RH beserta keluarganya.

 

"Bukan saya aja yang jadi korban, orang-orang terdekat saya seperti temen, dan keluarga saya pun dicemarkan nama baiknya dengan cara mengupload wajah temen, keluarga bahkan anak saya yang masih balita dia bikin caption tidak senonoh dengan tulisan mencemarkan nama baik dan fitnah," Terang korban RH Senin (29/08/2022)

 

Korban melaporkan kejadian ini Polsek Petir, namun korban diarahkan untuk melaporkan kasusnya ke Polres Serang atau ke Polda Banten.

 

"Kemarin hari Minggu (28/08/2022) saya bersama kakak dan teman saya yang juga korban, sudah mendatangi Polsek Petir namun karena memang penanganan masalah Undang-undang ITE adanya di Polres dan Polda, maka kami (korban) diarahkan oleh petugas Polsek untuk melaporkan ke Polres atau ke Polda Banten," Terangnya

 

Di tempat lain Enoh RT (Rukun Tetangga) tempat korban tinggal pun mengatakan, pelaku juga sempat mengancam beberapa warganya.

 

"Iya beberapa warga saya sempat diancam mau dihabisi oleh pelaku DS. Saya pun sempat ketemu dengan pelaku, saat diadakannya mediasi, dan saat itu pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya, namun hal ini terulang lagi, saya harap pelaku bisa diadili," tegasnya

 

Sementara itu hingga berita ini ditayangkan tim liputan inewspandeglang.id, belum bisa menghubungi DS guna untuk klarifikasi masalah ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut