Logo Network
Network

Aksi Bejat Guru Ngaji Cabuli Anak di Bawah Umur, Modusnya Agar Pintar

Putra Ramadhani Astyawan
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 15:33 WIB
Aksi Bejat Guru Ngaji Cabuli Anak di Bawah Umur, Modusnya Agar Pintar
( Foto : Ilustrasi)

BOGOR, iNewsPandeglang.id - Sejumlah anak di bawah umur menjadi korban dugaan aksi pencabulan oleh oknum guru ngaji di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kasus ini sedang dilaporkan ke Polres Bogor.

"Itu sebetulnya kejadiannya sudah lama satu tahun lalu. Cuma si anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya saat ini gitu," kata Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).

Berdasarkan informasi diterimanya, aksi dugaan pencabulan dilakukan di rumah oknum tersebut dan di belakang musola. Kepada korban, sang oknum beraksi dengan iming-iming menjadi pintar.

"Jadi yang empat orang kejadiannya di tempat ngaji rumah itu. Tapi yang satu orang itu di belakang musola di tempat gelap, ditarik katanya di bawa ke luar. Alasannya modusnya itu para murid ngaji ini katanya 'mau pinter nggak ngajinya?' gitu. Ternyata matanya disuruh merem, kejadian begitulah," ungkapnya.

Saat ini, para orangtua korban sedang mendatangi Polres Bogor membuat laporan. Dia berharap agar kasus ini cepat ditangani dan tidak jatuh korban lebih banyak.

"Alhamdulillah hari ini mereka sedang berada di sana semua. Jadi korban didampingi para orang tuanya sedang melapor ke PPA Polres Bogor. Mudah-mudahan segera ditangani, karena saya khawatir ini akan menular ke yang lain, ada korban lain kalau pelaku masih di luar," harapnya.

Terpisah, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan adanya dugaan kasus tersebut. Tetapi, dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh karena para korban sedang membuat laporan polisi.

"Lagi bikin LP (Laporan Polisi) orangnya di Polres sekarang pelapornya. Korban sama orangtuanya lagi di Polres. Iya (kejadian) Cigudeg," ucap Iman dikonfirmasi.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.