get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Warga Jaksel dan Jabar Sedia Payung! BMKG Infokan Perkiraan Cuaca Hari Ini

Senin, 29 Agustus 2022 | 06:08 WIB
header img
ilustrasi cuaca (Dok. iNews.id)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Untuk warga Jakarta Barat dan Jakarta Selatan tetap menjaga kesehatan, ditengah cuaca yang pancaroba ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang saat siang hingga menjelang malam,Senin (29/9/2022).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar dan Jaksel pada siang hingga menjelang malam hari," tulis keterangan resmi BMKG, Senin.

Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cerah berawan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Berawan.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Adapun pada Selasa (30/8) dini hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut