get app
inews
Aa
Read Next : Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Gratis Selama 3 Bulan

Ketum PSSI Konfirmasi Piala Indonesia 2022 Batal Digelar

Minggu, 28 Agustus 2022 | 23:32 WIB
header img
Ketum PSSI Konfirmasi Piala Indonesia 2022 Batal Digelar. (Foto Okezone)

BANDUNG, iNewsPandeglang.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola Tanah Air, yang mana ajang Piala Indonesia 2022-2023 dipastikan batal. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum (ketum) PSSI, Mochamad Iriawan yang menyebut alasan Piala Indonesia ditunda karena tidak ada sponsor yang men

 

Piala Presiden rencananya bakal digelar musim ini pada Agustus 2022 hingga Maret 2023. Ajang tersebut bakal diikuti oleh 18 tim Liga 1, 28 tim Liga 2, dan 18 tim Liga 3.

 

Kendati demikian, kabar kurang mengenakan datang menjelang bergulirnya Piala Indonesia. Iriawan mengatakan Piala Indonesia musim ini batal digelar.

 

"Kelihatannya kemungkinan besar enggak (Piala Indonesia 2022/2023)," kata Iriawan kepada awak media, Minggu (28/8/2022).

 

Iriawan mengatakan sponsor menjadi penyebab batalnya Piala Indonesia batal digelar. Akan tetapi, ia menjelaskan ajang tersebut kemungkinan bakal terlaksana di musim depan.

 

"Karena waktu, padatnya jadwal tapi yang terpenting sponsor. Mungkin tahun depan Insya Allah, kemungkinan besar fix enggak," lanjutnya.

 

Sementara Piala Indonesia terakhir kali digelar pada 2019 dengan PSM Makasar keluar sebagai juara. Ajang Piala Indonesia rencanya di mulai pada 28 Agustus 2022.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut