get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Lebak: Bikin Panik Karena Sempat Terjadi Ledakan

Seorang Pemuda Dibacok OTK saat Asik Ngopi di Warkop

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:46 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi/lst).

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Seorang pemuda di Ciracas, Jakarta Timur dibacok oleh seseorang yang tidak dikenal. Kejadian tersebut bertempat di sebuah warkop yang berada di jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut pemilik warkop, Suryoko menjelaskan aksi pembacokan yang terekam oleh CCTV di warungnya tersebut, memperlihatkan korban memang sedang duduk sendirian sembari menikmati kopi pesanannya. Suryoko menegaskan pelaku terdiri dua orang sembari mengendarai sebuah sepeda motor.

"Korban lagi sendirian main ponsel, main game. Saya lagi di belakang, tiba-tiba datang dua orang, begalnya naik motor matic," ucap Suryoko kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/8/2022).

Ia pun menyampaikan, ponsel yang hendak dirampas tersebut gagal dibawa lari oleh pembacok. Menurut Suryoko, pelaku membawa celurit kecil sehingga tidak berhasil melumpuhkan korban.

"Begalnya bawa celurit kecil, makanya korban enggak terluka parah," ujar Suryoko.

Terkait aksi pembacokan tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono belum memberikan keterangan. Melalui pesan singkat awak media, Kompol Jupriono pun belum merespon hingga berita ini ditulis.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut