Logo Network
Network

Dihantam Cuaca Buruk, Pohon Tumbang Timpa Mobil Angkot di Cilegon 

Tim Redaksi iNewsPandeglang.id
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:16 WIB
Dihantam Cuaca Buruk, Pohon Tumbang Timpa Mobil Angkot di Cilegon 
Dihantam Cuaca Buruk, Pohon Tumbang Timpa Mobil Angkot di Cilegon. (Foto ist/iNews)

CILEGON, iNewsPandeglang.id – Wilayah Kota Cilegon tengah dihantam cuaca buruk, hujan deras dan angin kencang. 

 

Dengan adanya kejadian tersebut akibatnya satu pohon tumbang di depan Gitet PLN atau kampus untirta, Kelurahan Kotabumi, kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

 

Informasi yang didapat iNewsPandeglang.id, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022, pagi. Pihak Kepolisian mendapatkan informasi pada pukul 07.20 WIB, dan langsung menuju lokasi kejadian.

 

"Pohon tumbang menimpa kendaraan angkot suzuki carry berplat nomor polisi A-1968-UF. Pohon tumbang tersebut jatuh ke badan jalan dan menimpa kendaraan angkot jurusan merak," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

 

Dijelaskan Yusuf, kendaraan angkot warna merah yang dikemudikan oleh Hawaseh, itu melaju dari arah Cilegon menuju Merak. Tiba-tiba pohon tumbang, dan menghantam body kendaraan sehingga rusak parah. 

 

Beruntung di dalam angkot tersebut sedang tidak ada penumpang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun arus lalu lintas sempat tersendat 

 

"Kami melakukan contra flow untuk memperlancar arus lalu lintas. Pada pukul 08.45 wib pohon yang tumbang berhasil dievakuasi dan arus lalulintas sudah normal kembali dua arah sudah bisa dilalui kenadaraan," tuturnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini