get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Oknum Dosen di Lampung Ditangkap Polisi Diduga Ngamar Bareng Mahasiswi

4 Artis Cantik Korban Perselingkuhan, Nomor 3 Kini Dimanjakan Seperti Tuan Putri

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:34 WIB
header img
Deretan artis cantik pernah diselingkuhi pasangan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan artis cantik ini disebut pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Seperti kita tahu, selingkuh merupakan salah satu masalah besar yang bisa menghancurkan hubungan. Masalah perselingkuhan ini tidak hanya dialami oleh orang biasa di luar sana, tetapi artis pun juga banyak yang mengalaminya. Seperti jajaran artis cantik berikut ini yang dikabarkan menjadi korban perselingkuhan. Siapa saja sih artis cantik yang pernah diselingkuhi pasangannya?

Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber :

1. Nafa Urbach Artis cantik pernah diselingkuhi pasangan adalah Nafa Urbach. Aktris sekaligus penyanyi cantik ini sempat menceritakan pengalamannya saat diselingkuhi oleh Zack Lee. Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi saat dia sedang mengandung.

“Zack pulang ke Jakarta, kandungan aku saat itu 7 bulan, dan dia membawa berita. Dia bilang dia berjumpa dengan perempuan B (dan jatuh cinta),” kata Nafa Urbach dalam sebuah tayangan di YouTube. Nafa mengatakan, perempuan itu lalu hamil dan Zack bilang akan bertanggung jawab.

Nafa dan Zack pun akhirnya memutuskan bercerai pada 2017 silam. Meski begitu, hubungan mereka masih tetap baik untuk membesarkan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee.

2. Kiki Amalia Selanjutnya ada Kiki Amalia. Dia sempat blak-blakkan bercerita tentangnya yang menjadi korban selingkuh. Kepada Nikita Mirzani, Kiki Amalia sempat mengungkapkan bahwa dia diselingkuhi oleh sang mantan suami sebanyak 10 kali.

“Gue enggak ngerti 10 kali. Maksudnya, 10 perempuan kali? Astagfirullahaladzim gue keceplosan deh,” kata mantan istri Markus Horison di suatu acara talkshow televisi.

3. Maia Estianty Di urutan pertama ada Maia Estianty, musisi top Tanah Air. Beberapa tahun silam, keretakan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani menuai sorotan publik besar-besaran. Pasalnya, pasangan suami-istri musisi ini dikabarkan bercerai karena perselingkuhan. Mantan rekan duetnya, Mulan Jameela pun turut terseret soal kabar perselingkuhan ini.

Beberpa tahun kemudian, Ahmad Dhani akhirnya menikah dengan Mulan dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Sementara itu, kini Maia Estianty juga tengah berbahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry. Bahkan kehidupan Maia berubah dratis seperti seorang putri setelah menikah dengan suami keduanya. Setiap pergi kemana-mana mendampingi suami, Maia memakai jet pribadi. Hebat kan!

4. Cathy Sharon Di urutan terakhir ada Cathy Sharon. Presenter cantik ini kabarnya diselingkuhi oleh sang mantan suami, Eka Kusuma. Perselingkuhan itulah yang diduga menjadi pemicu perceraian keduanya pada tahun 2016 silam. Seorang saksi pernah  mengungkapkan tentang perselingkuhan sang mantan suami Cathy Sharon itu saat sidang cerai. Setelah beberapa tahun berlalu, kakak Julie Estelle ini sedang menikmati momen menjadi single mom untuk dua anaknya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut