get app
inews
Aa Read Next : Viral! Betharia Sonata Dikabarkan Alami Stroke, Willy Dozan Setia Menemani

Viral! Pengantin Bugis Undang 7 Artis Ibu Kota Hingga Uang Panai Rp5 Miliar

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:44 WIB
header img
(Ilustrasi, Foto: Reuters)

iNewsPandeglang.id - Viral di media sosial resepsi pernikahan pengantin bugis asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang mengundang 7 artis Ibu Kota. Tak tanggung-tanggung, sang mempelai wanita pun dilamar dengan uang panai hingga Rp5 miliar.

Hal itu diungkap oleh akun tiktok @inthan-Abt. Sekilas, acara resepsi itu memang terlihat sederhana. Namun siapa sangka, jarak penjemput tamu pernikahan itu mencapai 300 meter. Bahkan, seluruh bangku yang berjajar di sisi kiri dan kanan jalan terisi penuh, tanpa ada yang kosong satupun.

"Tamunya 300 meter ga putus MasyaAllah," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Senin (1/8/2022).

Menariknya, sang pemilik akun membagikan poster pesta pernikahan bernuansa ungu bertajuk "Panggung Mega Bintang" di dalam video. Tampak, nama kedua mempelai, Andi Bastian Basri dan dr. Fitrianisa Burmana tertulis di sisi kanan. Sementara di bawahnya tertera tanggal dan lokasi acara, yakni Rabu (27/7/2022) di lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong, Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Menariknya lagi, ada potret 7 artis ibu kota yang akan hadir memeriahkan pesta pernikahan itu. Di antaranya King Nazzar, Tiwi eks T2, Riska KDI, Ifny DA, Bembi, Akbar ILK, dan Zora Vidyanata. Tak main-main, kehadiran sang artis dibuktikan di unggahan lainnya

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut