get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Penuhi Tantangan dari Netizen, Kiky Saputri Incar Ciuman Nicholas Saputra

Biodata Alca Octaviani, Istri Bintang Emon, Ternyata Bukan Wanita Biasa

Senin, 25 Juli 2022 | 04:22 WIB
header img
Pic /Instagram/@bintangemon

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Selamat! Bintang Emon resmi menikah dengan Alca Octaviani, Minggu 24 Juli 2022. Dari mulai saat lamaran, Bintang Emon dan Alca banyak mendapatkan sorotan publik. Hingga muncul tagar #komitmen Bintang Emon di Twitter. 

Sekarang, lagi-lagi komika tersebut juga trending di Twitter karena telah resmi melepas masa lajangnya. Netizen pun turut membuat pernyataan Hari Patah Hati Nasional setelah Fathur Mahasiswa Lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Dibalik kesuksesan Bintang Emon sebagai seorang Komika papan atas, kira-kira sosok Alca yang tak lain istrinya itu siapa ya? Dilansir dari berbagai sumber, ternyata Alca bukan perempuan biasa lho! 

Alca Octaviani gadis cantik berjilbab, lahir pada 24 Oktober 1996. Ia diketahui bekerja sebagai salah satu tim produksi dari Youtube milik Arief Muhammad.

Alca sendiri merupakan lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara jurusan Komunikasi. Ia bahkan sempat mengambil gelar S2 di Universitas yang sama jurusan manajemen teknologi.

Sebelum menyelesaikan pendidikan S1-nya, Alca diketahui sempat menjalani magang sebagai reporter. Ia juga pernah bekerja sebagai editor berita freelance di salah satu portal media online.

Saat masih berkuliah, Alca juga sempat mengikuti organisasi UMN TV. Terakhir, ia diketahui menjabat sebagai General Manager untuk UMN TV.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut