get app
inews
Aa Read Next : Biodata Alca Octaviani, Istri Bintang Emon, Ternyata Bukan Wanita Biasa

Kisah Perjalanan cinta Bintang Emon dengan Alca Octaviani, Sempat Putus Hubungan

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:46 WIB
header img

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Bintang Emon resmi mempersunting pujaan hatinya, Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022).

Disiarkan secara langsung di kanal YouTube Bintang Emon, pernikahan keduanya digelar dengan mengusung adat Betawi. Kabar pernikahan Bintang Emon ini sontak menjadi hal yang membahagiakan untuk para penggemar dan rekan sesama artis.

Doa dan dukungan pun mengalir kepada Bintang Emon dan Alca Octaviani pasca resmi menjadi sepasang suami istri.

Namun di balik hubungan asmara Bintang Emon yang banyak dieluh-eluhkan, tak banyak yang tahu jika perjalanan cinta keduanya cukup berliku-liku. Lantas, bagaimana perjalan cinta Bintang Emon dan sang istri hingga menuju ke pelaminan? Simak ulasannya berikut ini.

Perjalanan cinta Bintang Emon sampai menikah dengan Alca Octaviani

1.Mulai dekat di tahun 2019

Tak banyak informasi mengenai perjalanan cinta keduanya karena Bintang Emon memang enggan mempublikasikan hubungan asmaranya kepada khalayak umum.

Namun Bintang Emon dan Alca Octaviani disebut-sebut telah saling mengenal sejak lama. Kedekatan mereka diduga semakin intens pada tahun 2019, dimana saat itu Alca Octaviani bekerja sebagai project leader di Armuh Global Management dan Bintang Emon tengah naik daun sebagai seorang komika.

2.Berpacaran di tahun 2020

Bintang Emon dan Alca Octaviani akhirnya memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2020.
Alca Octaviani adalah kekasih pertama Bintang Emon, dimana ia mengaku tak pernah berpacaran atau dekat dengan seorang wanita sebelumnya. Meskipun dirahasiakan, beberapa orang terdekat Bintang Emon dan Alca Octaviani pernah menyinggung soal jalinan cinta keduanya.

Komika Aci Resti bahkan sempat menulis komentar tentang Alca di salah satu unggahan Bintang Emon yang membuat beberapa warganet mencium hubungan asmara pria 26 tahun tersebut.

3.Putus cinta 

Tak selalu berjalan mulus, Bintang Emon sempat putus hubungan dengan Olca Octaviani. Hal itu pernah ia sampaikan dalam sebuah konten YouTube milik salah seorang artis.

Namun Bintang Emon tak ingin menuturkan alasan putus hubungannya dengan Alca Octaviani. Diisukan berpacaran dengan Arafah Rianti Sebelum memperkenalkan Alca Octaviani ke publik, Bintang Emon pernah diisukan memiliki kedekatan asmara dengan komika Arafah Rianti.

Keduanya memang tampak begitu mesra di hadapan publik dan kerap membuat konten media sosial bersama. Namun baik Bintang Emon dan Arafah Rianti tak mau menanggapi isu tersebut dengan serius.

4.Melamar Alca Octaviani

Sedang ramai digosipkan dengan Arafah Rianti, Bintang Emon justru mengunggah potret wanita lain di akun Instagram miliknya pada (3/2/2022).

Wanita tersebut adalah Alca Octaviani yang ia lamar secara romantis. “Saya inginnya berhenti di dia, untungnya dia juga sama,” tulis Bintang Emon sebagai caption foto. Postingan ini sontak menjadi trending di sejumlah platform media sosial lantaran Bintang Emon sebelumnya tak pernah terlihat berpacaran dengan wanita manapun.


5.Menikah di Bulan Juli 2022

Setelah resmi bertunangan pada 15 Mei 2022 dengan mempertemukan kedua keluarga, Bintang Emon akhirnya menikahi kekasihnya.

Mahar yang diberikan Bintang Emon kepada sang istri berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai 2.407 dolar AS, sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya. Pernikahan yang digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta ini juga banjir doa dan dukungan dari banyak pihak. Itulah perjalanan cinta Bintang Emon dan Alca Octaviani yang sempat putus nyambung.

 Keduanya dinilai begitu serasi hingga komentar-komentar positif atas pernikahan sang komika berhamburan di media sosial.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut