get app
inews
Aa Read Next : Vino G Bastian, Angga Yunanda dan Caitlin Helderman Resmi Terlibat Remake Film 'My Annoying Brother'

Ngaku Penuhi Tantangan dari Netizen, Kiky Saputri Incar Ciuman Nicholas Saputra

Senin, 02 Januari 2023 | 15:17 WIB
header img
(Foto : instagram @kikysaputrii)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kiky Saputri adalah komika yang kerap mendapat ciuman dari sejumlah artis tampan Indonesia. Ia beberapa kali membuat para warganet cemburu lantaran video dirinya dicium oleh aktor berparas rupawan, misalnya saja Reza Rahadian, Refal Hady, Angga Yunanda hingga Iqbal Ramadhan

Namun, ada satu artis pria incaran yang sampai saat Kiky Saputri belum kesampaian. Komika kelahiran Garut, Jawa Barat ini berharap mendapat ciuman dari Nicholas Saputra.

Hal itu lantaran komika yang sering disebut Adul versi wanita ini menerima tantangan netizen. Dia mengaku kerap sekali menerima tantangan dari pengikut Instagramnya untuk mencium aktor tampan.

"Siapa sih Ky yang pengen banget lu cium?," ucap Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Senin (2/1/2023).

"Kalau gue raja terakhir Nicholas Saputra. Soalnya kaya banyak yang kasih challenge kalau lu bisa cium Nicholas Saputra, gue kirim tumpeng, gue kirim ini gue kirim itu," ucap Kiky Saputri.

Wanita bernama asli Rizhky Nurasly Saputri ini berharap Nicholas Saputra bisa bekerja sama untuk mewujudkan keinginannya.

"Bang Nicholas Saputra tolong bantu saya, ada yang mau ngirim kulkas, tv, saya lagi butuh banget," ujar Kiky.

Artikel ini juga telah tayang di halaman Celebrities.id dengan judul Kiky Saputri Ingin Cium Nicholas Saputra, Ngaku Penuhi Tantangan dari Netizen

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut