get app
inews
Aa Read Next : Al Nassr Ditahan Imbang, Heboh Ronaldo Emosi Nama Messi Disebut-sebut

Wow! Koleksi Jam Tangan Mewah Cristiano Ronaldo, Diantaranya Hanya 1 Di Dunia

Minggu, 17 Juli 2022 | 16:23 WIB
header img
(Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

JAKARTA, iNewsPandegelang.id - Deretan jam tangan mewah milik megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Koleksi jam tangan CR7 bernilai fantastis, harganya mulai ribuan hingga jutaan dolar. Hal ini tentu tidak sulit untuk memperoleh jam tangan impian kaum adam ini, karena dengan bayaran sepakbola yang tinggi, CR7 boleh dibilang tinggal bilang "ini, itu, ambil aja!".

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diketahui merupakan satu dari dua pesepakbola aktif yang menghasilkan lebih dari 1 miliar poundsterling selama karier profesionalnya di dunia sepakbola.

Apa saja jam tangan mewah koleksi sang Megabintang? Berikut 5 diantaranya:

Hublot Masterpiece MP-09 Tourbillon Bi-axis

Salah satu koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo yang satu ini juga bernilai fantastis, yakni seharga 1,2 juta dolar AS. Hublot Masterpiece MP-09 Tourbillon Bi-axis menggunakan rose gold 18K ditambah dengan berlian baguette-cut dan berlian rose-cut sebagai mahkota. 

Hublot dikatakan menjadi jam tangan yang paling rumit. Arloji ini menggunakan kaliber in-house self-winding, dengan cadangan daya 5 hari yang dapat menjalankan tourbillon bi-aksialnya. 


Rolex GMT Master Ice

Saat menghadiri Dubai Global Soccer Awards pada Januari 2020, Ronaldo kedapatan memakai jam tangan mewah dari Rolex inj. Jam ini menggunakan emas putih 18k dan dipadukan oleh berlian. Sekitar 30 karat berlian putih ditemukan di bagian bezel dan gelang jam tersebut. 

Salah satu koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo ini juga muncul pada sebuah postingan instagramnya ketika memeluk istrinya, Georgina Rodriguez. Jam tangan Rolex yang ini seharga 317 ribu pound atau setara Rp6,7 miliar.

Girard Perregaux Planetarium Tri-axial

GP Planetarium Tri-axial menawarkan globe terestrial yang berputar selaras dengan bumi. Tentu saja jam ini menawarkan padangan intuitif tentang waktu di seluruh dunia. 

GP Planetarium Triaxial memiliki desain casing yang dilengkapi dua kubah safir dan memiliki bukaan samping. Menampilkan tourbillon yang menakjubkan untuk siapapun yang melihatnya.Jam ini dibanderol 294 ribu Euro atau sekitar Rp4,6 miliar.

​​Cartier Santos 100 XL Chronograph

Siapapun yang memakai Cartier di tangannya dinilai sebagai seseorang yang memiliki selera bagus. Cartier identik dengan imej jam tangan yang bersih dan tampilan berkelasnya. 

Seri satu ini dibungkus dengan dasar emas putih dan dihias dengan berlian, dimana kotaknya dibalut dengan berlian. Arloji yang hanya diproduksi 5 buah ini dibanderol dengan harga 90.250 dolar AS. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut