get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Ramalan Bintang Sagitarius Hari ini? Karier dan Percintaan

Wow! Ramalan Zodiak Sagitarius, Taurus Dan Libra, Hari Ini Sosok Yang Sabar Dan Tabah Hadapi Cobaan

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:17 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini, Kamis 14 Juli 2022 khusus bagi pemilik bintang Sagitarius, Taurus dan Libra. Ketiga zodiak ini tengah bersabar menghadapi cobaan hidup. 

Tak hanya sabar, sangat diperlukan juga ketabahan hati dalam menghadapi cobaan hidup agar pikiran Anda dapat bekerja dan mengambil keputusan dengan baik. 

Berdasarkan astrologi ada tanda zodiak yang dinilai paling sabar dan tabah menghadapi cobaan. Mereka bahkan menjadikan cobaan sebagai pelajaran untuk lebih berkembang lagi. 

Berikut 3 zodiak yang paling tabah menghadapi cobaan hidup, dikutip dari kanal YouTube Hello Channel, Kamis (14/7/2022). 

Sagitarius 

Zodiak Sagitarius memiliki ketegaran dan ketabahan hati yang kuat bagai baja. Mereka melepaskan kesedihan, kekecewaan dan keputusasaan dengan berpikiran positif dan optimis. Mereka melakukan banyak cara untuk melihat dunia dari sisi yang lebih baik. 

Para Sagitarius melihat kehidupan bukan hanya tentang rasa sakit dan jatuh tersungkur, tapi ada banyak hal indah yang patut disyukuri dan dinikmati. Itulah mengapa Sagittarius dianggap sebagai zodiak yang sangat tabah dan tegar. 

Taurus 

Taurus siap memberikan segalanya, berusaha bertahan dalam segala ujian hidup. Taurus hanya sedikit lambat tapi dia melangkah dengan pasti. Secara alami Taurus bukan tipe yang akan berlarut-larut dalam kesedihan dan kekecewaan.


Kalau pun menyimpan dendam atas rasa sakitnya, maka dia akan mencari jalan untuk membuktikan mereka bisa sukses. Luka justru membuatnya menjadi orang yang tidak takut disakiti. Taurus belajar mengatasinya daripada menangisinya.  Libra  Pada dasarnya Libra bukan orang yang setegar dan setabah itu. Dia menangis, diam di sudut dan mencoba meresapi dan memahami rasa sakit akibat ujian hidup. Tapi setelah itu dia mampu melepas perasaan itu keluar dari dalam hatinya. 

Dari segala pengalaman itulah Libra belajar melindungi dirinya sendiri hari demi hari. Keinginannya untuk hidup damai, tenang, harmonis dan seimbang akan dia capai dengan tidak terlalu terikat pada masa lalu dan terlalu mengharapkan sesuatu dari masa depan.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut