get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Minta AFC Adil dan Objektif di Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Timnas Gagal ke Semifinal, Ini Reaksi Shin Tae-yong Sindir Thailand dan Vietnam di Piala AFF U-19

Senin, 11 Juli 2022 | 11:04 WIB
header img
Thailand U-19 dan Vietnam U-19 menunjukkan permainan aneh kala bermain imbang 1-1 pada laga pamungkas fase Grup A Piala AFF U-19 2022. (foto: MPI).

BEKASI, iNewsPandeglang.id- Thailand U-19 dan Vietnam U-19 menunjukkan permainan aneh kala bermain imbang 1-1 pada laga pamungkas fase Grup A Piala AFF U-19 2022. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku tersinggung dengan kelakuan dua tim tersebut.

Thailand U-19 dan Vietnam U-19 tampak ogah saling serang, terutama ketika kedudukan berubah imbang menjadi 1-1. Hasil imbang 1-1 di laga tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 tersisih dikarenakan aturan head to head.

Padahal di laga lain, Timnas Indonesia U-19 tampil apik kala menghajari Myanmar U-19 dengan skor telak 5-1. Hal ini tentu amat menyesakkan.

Shin Tae-yong tersinggung dengan kelakuan dua tim tersebut. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai bahwa dua rivalnya itu tidak fair play.

“Ketidaklolosan kami tidak masuk akal, dan memang harusnya pesaing kami juga melakukan laga yang fairplay, tetapi nyatanya tidak seperti itu, saya sedikit tersinggung dan tidak senang dengan situasi ini,” kata Shin Tae-yong pada jumpa pers, Minggu (10/7/2022).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut