get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Fatayat NU Pandeglang Bahas Isu Strategis Dalam Raker

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:15 WIB
header img
Foto istimewa (iNews.id)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Jelang rapat kerja (Raker), para perempuan muda islam yang tergabung dalam wadah organisasi Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Pimpinan Cabang Kabupaten Pandeglang siap membahas isu-isu strategis yang berkembang saat ini dalam Rapat Kerja (Raker) yang akan digelar pada pertengahan Juli 2022 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ketua Fatayat NU PC Pandeglang, Neneng Sopianti kepada iNewsPandeglang.id, Kamis (29/06/2022).

Menurut Neneng Sopiati, pada agenda rakerja yang akan digelar 16-17 Juli 2022 mendatang akan membahas isu strategis yang berkembang saat ini yang nanti akan dijadikan program kerja untuk kemaslahatan umat.

"Ya, dalam waktu dekat ini Fatayat NU PC Pandeglang akan menlaksanakan raker yang akan membahas isu-isu strategis dan akan kita jadikan program kerja kedepan demi kemaslahatan umat," ungkap Neneng.

Dikatakannya, pelaksanaan raker itu dilaksanakan di Ponpes Al-ikhya Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

"Intinya untuk penguatan struktur organisasi Fatayat NU PC Pandeglang dan membahas program kerja kedepan untuk kepentingan umat," tandasnya.

Neneng juga mengajak kepada seluruh keluarga besar NU untuk berhikmat dan maju bersama bersama, khususnya pengurus Fatayat NU PC dan PAC se-Kabupaten Pandeglang.

"Tujuan raker sendiri untuk menguatkan pondasi kepengurusan Fatayat NU Kabupaten Pandeglang dari tingkat PC hingga PAC, dan mempersiapkan pembentukan pengurus ranting-ranting," harapnya singkat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut