Prabowo Umumkan Susunan Kabinet Malam Ini! Siapa Saja yang Bakal Jadi Menteri?

Achmad Al Fiqri
Menjelang pengumuman kabinet, Prabowo Subianto bersiap memimpin pemerintahan baru. Siapa saja yang akan mengisi kursi menteri? Nantikan malam ini!. Foto iNews TV

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Presiden Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan kabinetnya malam ini, Minggu (20/10/2024), setelah dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang mengatakan bahwa pengumuman akan dilakukan di Istana Negara.

"Nanti malam. Insya Allah nanti malam," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Meski belum ada waktu pasti, Dasco memastikan bahwa pengumuman ini akan menjadi momen penting yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Kabinet yang diumumkan Prabowo akan segera dilantik pada Senin (21/10/2024). Menurut Dasco, pelantikan para menteri dijadwalkan pagi hari, sementara pelantikan wakil menteri akan dilakukan sore harinya. 

"Rencananya kalau tidak ada halangan, besok pagi akan pelantikan menteri. Sore harinya pelantikan wamen," tambahnya.

Pengumuman ini memicu antusiasme publik untuk mengetahui siapa saja yang akan mengisi posisi-posisi penting dalam kabinet baru Prabowo-Gibran. Dengan berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia, susunan kabinet kali ini diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan memperkuat pemerintahan untuk lima tahun ke depan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network