Fachri Mohammad Rizki Resmi Pimpin Badan Kehormatan DPRD Cilegon! Apa Saja Janji-Janjinya?

Iskandar Nasution
Fachri Mohammad Rizki resmi terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Cilegon. Foto Ist/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id – Fachri Mohammad Rizki atau yang lebih akrab disapa Kang Fachri resmi terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cilegon. Keputusan ini diambil dalam rapat Paripurna DPRD Cilegon yang berlangsung pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Setelah melalui proses lobi politik yang intens, Fachri mendapatkan kepercayaan untuk memimpin lembaga penting ini. "Alhamdulillah, saya dipercaya oleh teman-teman dan partai untuk menjadi Ketua Badan Kehormatan di DPRD Kota Cilegon," ungkap Fachri dengan rasa syukur.

Ia juga berjanji akan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku di DPRD.

Pemilihan ketua Badan Kehormatan ini berlangsung cukup sengit, di mana Fachri bersaing ketat dengan kandidat lain seperti Buhaiti dan Nadmudin. "Suara saya imbang dengan yang lainnya, tetapi akhirnya saya dipercaya untuk memimpin," tambahnya.

Sebagai ketua BK, Fachri berjanji akan mengedepankan komunikasi terbuka dengan para senior dan anggota DPRD lainnya. "Saya akan terus berkomunikasi dengan para senior yang sudah sangat memahami urusan di DPRD ini, agar bisa menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Janji lainnya adalah menjaga integritas dan menjalankan fungsi Badan Kehormatan dengan transparan dan sesuai prosedur, memastikan seluruh anggota DPRD bekerja sesuai dengan etika yang berlaku. "Insya Allah, kepercayaan ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," pungkas Fachri.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network