7 Fakta Mengerikan di Balik Pembunuhan Sadis Bocah Cilegon yang Mayatnya Dibuang di Pantai Cihara

Epul Galih
Mayat bocah perempuan korban pembunuhan ditemukan di tepi Pantai Cihara, Lebak, dengan kepala dilakban hitam. Diduga korban hilang dari Cilegon, saat ini masih dalam penyelidikan. Foto dok INews/ Iskandar Nasution

6. Mayat Korban Dibuang di Cihara, Lebak

Ketiga pelaku sempat bersembunyi di Kramatwatu, Serang, sebelum akhirnya berkumpul di Pandeglang bersama dua rekan mereka, Yayan dan Ujang. Mereka kemudian bersepakat untuk membuang jasad korban di kawasan Cihara, Lebak.

"Akhirnya, mereka membawa korban ke Cihara, Lebak, menggunakan dua kendaraan bermotor. Di sana, jasad korban dibuang di dekat jembatan dekat pantai," kata Hardi.

7. Motif Dendam dan Utang

Pengungkapan kasus ini melibatkan lima tersangka yang memiliki peran masing-masing. Dia menegaskan bahwa Emi dan Saenah merupakan eksekutor utama, sementara dua pelaku lainnya hanya membantu membuang jenazah korban. “Motif di balik pembunuhan ini terkait dengan utang dan dendam terhadap ibu korban, serta adanya dugaan penyimpangan seksual antara beberapa pelaku," ujar Hardi

Kasus ini telah memicu keprihatinan luas. Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menegaskan akan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam tindakan keji ini. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan memberikan informasi jika mengetahui hal-hal terkait kasus ini.

Kasus pembunuhan sadis ini mengungkap sisi gelap dendam dan keserakahan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anak tak berdosa. Aparat keamanan masih mendalami kasus ini untuk memastikan keadilan bagi korban dan keluarganya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network