Viral! 5 Tersangka Pembunuhan Bocah Cilegon Ditangkap, 3 di Antaranya Emak-Emak!

Epul Galih
Polisi tangkap lima tersangka pembunuhan bocah Cilegon, tiga di antaranya emak-emak. Motif diduga terkait utang piutang, publik gempar usai video viral. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id Kasus pembunuhan sadis yang menimpa bocah perempuan, Aqilatunisa Prisca Herlan (APH), dari Cilegon telah menemukan titik terang. Setelah melalui proses penyelidikan intensif, Kepolisian Resort Cilegon mengonfirmasi penangkapan lima orang tersangka yang terlibat dalam kejahatan keji ini.

Fakta mengejutkan lainnya, tiga di antara para pelaku adalah perempuan yang dikenal dekat dengan keluarga korban.

Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Hardi Meidikson Samula, dalam konferensi pers terbatas pada Minggu (22/9/2024) menjelaskan, “Benar, kami membenarkan bahwa hingga tadi malam, kami sudah mengamankan lima orang tersangka, baik itu yang berperan sebagai eksekutor langsung maupun yang membantu proses penculikan dan pembuangan korban," katanya.

3 Emak-Emak Terlibat dalam Pembunuhan

Dari lima tersangka, tiga di antaranya adalah perempuan yang akrab dengan ibu korban. Mereka sempat tinggal di sekitar keluarga korban dan memiliki hubungan pertemanan. Motif utama dari tindakan keji ini diindikasikan berkaitan dengan masalah utang piutang, namun detail lebih lengkap akan disampaikan pada rilis resmi.

“Motif utama salah satunya terkait masalah utang piutang. Untuk lebih jelasnya, kronologis dan informasi lebih rinci akan kami jelaskan besok saat rilis resmi,” tambah AKP Hardi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network