Terungkap! Pembunuh Bocah 5 Tahun di Pantai Cihara Ditangkap, Motifnya Mengejutkan!

Fariz Abdullah
Polisi berhasil menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan bocah berusia 5 tahun yang ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah dililit lakban di Pantai Cihara, Lebak, Banten. Penangkapan ini dilakukan oleh anggota Polres Cilegon setelah penyelidikan intensif. (Foto : Ilustrasi iNews.id)

CILEGON, iNewsPandeglang.id Polisi akhirnya berhasil menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan bocah berusia 5 tahun yang ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah dililit lakban di Pantai Cihara, Lebak, Banten. Penangkapan ini dilakukan oleh anggota Polres Cilegon setelah penyelidikan intensif.

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, mengungkapkan bahwa pihaknya masih mengejar dua terduga pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus sadis ini. "Ada dua yang masih dalam pengejaran," ujarnya saat diwawancarai oleh awak media pada Sabtu (21/9/2024).

Menurut hasil penyelidikan sementara, diketahui bahwa para pelaku saling mengenal satu sama lain. "Mereka saling mengenal, dan kami masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap keterlibatan masing-masing," tambah Kemas.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network