Malam-Malam Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Pandeglang, Ada Agenda Rahasia?

Iskandar Nasution
sang Pangarep hadir malam-malam di Pandeglang untuk acara Maulid Nabi dan dukung pasangan Pilkada 2024 di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, membuat kejutan dengan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang pada malam hari. Kehadirannya ini diumumkan sebagai dukungan terhadap pasangan calon Dewi-Iing dan Dimyati Natakusumah di Pilkada Serentak 2024.

Kedatangan Kaesang Pangarep pada Rabu (18/9/2024) mal  disambut antusias oleh ribuan warga Desa Paniis, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang.


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep,menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (18/9/2024) malam. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dengan mengenakan sarung dan kaos putih, Kaesang turut serta dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad dan menyampaikan pidato dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Dewi-Iing dan Dimyati Natakusumah.

Dalam pidatonya, Kaesang menyatakan bahwa kunjungannya ke Pandeglang adalah bentuk dukungan politik untuk pasangan calon tersebut. "Saya hadir di sini untuk mendukung Dewi-Iing dan Dimyati Natakusumah dalam Pilkada Serentak 2024. Kami berharap mereka dapat membawa perubahan positif bagi Pandeglang," ungkap Kaesang.

Namun, saat awak media menanyakan tentang kabar penggunaan jet pribadi Kaesang saat bepergian ke Amerika Serikat, Kaesang memilih untuk tidak memberikan jawaban.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network