Resmi Daftar Cabup ke KPU Lebak Bareng Amir, Hasbi Optimis Menang

Sopian Sauri
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Hasbi-Amir resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak untuk Pilkada 2024 pada Kamis (29/8/2024). Foto iNews/Sopian Sauri

LEBAK, iNewsPandeglang.id Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Hasbi Jayabaya dan Amir Hamzah resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak untuk Pilkada 2024 pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini diusung oleh koalisi partai termasuk PDIP, PPP, Golkar, PKB, Perindo, dan Demokrat.

Pantauan di lokasi, ribuan pendukung Hasbi-Amir memadati Alun-alun Kota Rangkasbitung, dengan perwakilan Masyarakat Baduy turut serta memeriahkan acara dengan alat angklung dan pakaian adat mereka.


Ribuan pendukung Hasbi-Amir memadati lintasan jalan Alun-alun Kota Rangkasbitung, mulai dari anak muda hingga kalangan dewasa. Foto Sopian Sauri

 

Hasbi Asyidiki Jayabaya mengungkapkan bahwa seluruh persyaratan pendaftaran telah terpenuhi tanpa kendala. Ia kini menunggu informasi mengenai tes kesehatan dari KPU Lebak.

"Data persyaratan semua terpenuhi, tidak ada kendala apapun. Sekarang tinggal menunggu informasi tes kesehatan," kata Hasbi. 

Hasbi menyatakan optimisme untuk memenangkan kontestasi Pilkada Lebak periode 2024-2029, dengan mengandalkan keyakinan dan doa.

"Sebagai umat Muslim, saya melibatkan Allah dalam kompetisi ini. Insya Allah, dengan melibatkan Allah, pasangan kualisi bersahaja ini optimis meraih kemenangan," tambah Hasbi. 

Ia juga menargetkan kemenangan dalam Pilkada Lebak melawan calon lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network