Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Fitron-Diana Jalan Kaki Sejauh 1,5 Km Daftar ke KPU Pandeglang

Iskandar Nasution
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya, resmi mendaftarkan diri ke KPU Pandeglang, Banten untuk Pilkada 2024. Mereka mendaftar dengan jalan kaki sejauh 1,5 kilometer. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya, resmi mendaftarkan diri ke KPU Pandeglang, Banten untuk Pilkada 2024. Mereka menjalani pendaftaran dengan berjalan kaki sejauh 1,5 kilometer dari kantor DPD Partai Golkar menuju kantor KPU, diiringi oleh ribuan pendukung yang penuh antusias.


Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Suasana pendaftaran pasangan Fitron-Diana  pada Rabu (28/8/2024) ini sangat meriah, dengan ribuan simpatisan yang mengawal mereka dari kantor DPD Partai Golkar hingga ke kantor KPU Kabupaten Pandeglang. Sesampainya di KPU, pasangan ini disambut hangat oleh anggota KPU dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran mereka.

Bakal calon Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan, menyatakan bahwa berkas pendaftaran mereka telah diterima oleh KPU. Selanjutnya, pihaknya akan menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan. 

Fitron mengungkapkan, dengan mengusung tagline "Perbaiki Langkah Perbaiki Jalan," dia bertekad untuk memperbaiki mindset pembangunan di Pandeglang dan optimis akan meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. "Kami sangat optimis menang pada Pilkada serentak 2024 ini," ujarnya.

Pasangan Fitron-Diana didukung oleh koalisi partai besar termasuk Golkar, PDI Perjuangan, serta partai-partai lainnya seperti Partai Gelora, Partai Umat, Partai Buruh, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Nasional.

Pasangan ini didukung oleh koalisi partai besar termasuk Golkar dan PDI Perjuangan, serta Partai Gelora, Partai Umat, Partai Buruh, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Nasional.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network