Demo di Pelantikan DPRD Lebak Ricuh, Massa Saling Dorong hingga Bakar Karangan Bunga

Iskandar Nasution
Aksi unjuk rasa mahasiswa saat pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lebak, Banten diwarnai demo mahasiswa dengan membakar karangan bunga. Foto iNews/Iskandar

Ia menyoroti masalah serius di Kabupaten Lebak, termasuk pengangguran dan kemiskinan ekstrem, yang menurutnya menunjukkan bahwa daerah tersebut belum aman dan kondusif. "Kabupaten Lebak masih menghadapi berbagai masalah serius, termasuk pengangguran dan kemiskinan ekstrem, sehingga Lebak belum bisa dianggap aman dan kondusif. Aksi ini bertujuan untuk menuntut perubahan nyata dari para wakil rakyat yang baru dilantik," katanya.

Menanggapi aksi tersebut, Pimpinan Sementara Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, berjanji akan menindaklanjuti tuntutan mahasiswa. Ia juga berharap agar mahasiswa dapat menjadi mitra yang kritis dan motor penggerak untuk kemajuan DPRD Lebak, berperan aktif dalam pembangunan dan pengawasan kinerja dewan.

"Kita akan tindaklanjut. Kami juga berharap agar mahasiswa dapat menjadi mitra yang kritis sekaligus motor penggerak untuk kemajuan DPRD Lebak, yang berperan aktif dalam pembangunan dan pengawasan kinerja dewan," ujarnya.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network