Ramai Diperbicangkan, Ternyata Kaesang Pangarep Boyong Isteri ke Amerika

Epul Galih
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto : Instagram/Erina Gudono)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ramai diperbincangkan karena mereka dikabarkan sedang berada di Amerika Serikat. Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo, diketahui membawa istrinya, Erina Gudono, untuk mengikuti studinya di luar negeri. 

Erina melanjutkan studi S2 di University of Pennsylvania di Fakultas Social Policy and Practice, dan perjalanan mereka ke AS menjadi sorotan karena diduga mereka menyewa jet pribadi mewah. Isu ini menarik perhatian publik, terutama terkait biaya sewa pesawat yang tinggi, yang diperkirakan mencapai sekitar Rp5,5 miliar untuk 24 jam.

Perjalanan ini juga menambah sorotan terhadap aktivitas dan kehidupan pribadi mereka, serta alasan akademis di balik kunjungan mereka ke Amerika Serikat. Erina membagikan foto dari dalam pesawat yang diduga adalah Gulfstream G650, dengan biaya sewa sekitar Rp5,5 miliar untuk 24 jam. 

Data penerbangan yang cocok dengan keberadaan mereka di AS serta postingan Erina dengan caption "USA here we go" semakin memperkuat spekulasi tersebut.


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga ada di Amerika. Foto Tangkapan Layar Instastory

 

Tujuan utama perjalanan Erina adalah untuk melanjutkan studi S2 di University of Pennsylvania, Fakultas Social Policy and Practice, dengan beasiswa parsial. Postingan Erina tentang persiapan kuliahnya di kampus tersebut menambah bukti mengenai tujuan akademisnya.

Netizen penasaran setelah Erina Gudono memposting foto dari dalam pesawat, yang diduga adalah Gulfstream G650, pesawat jet pribadi mewah. Foto ini mengundang spekulasi bahwa Kaesang Pangarep dan Erina menyewa pesawat tersebut untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat. Akun X @Za**iAma** menyebutkan bahwa pesawat dengan tail number N588SE, buatan tahun 2021, cocok dengan data penerbangan yang menunjukkan keberadaan mereka di AS.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network