Apresiasi Program MBG di Cilegon, Wiranto: Sinergi yang Baik antara Pemerintah dan Swasta

Epul Galih
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, memberikan apresiasi tinggi terhadap peluncuran Pilot Project Makan Bergizi Gratis (MBG) di SDN Kedaleman IV, Kota Cilegon. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id  Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, memberikan apresiasi tinggi terhadap peluncuran Pilot Project Makan Bergizi Gratis (MBG) di SDN Kedaleman IV, Kota Cilegon. Pada acara yang berlangsung Rabu, 21 Agustus 2024, Wiranto menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menjalankan program ini.

"Program ini sangat positif karena menunjukkan sinergi yang baik antara pemerintah dan sektor swasta melalui dukungan Corporate Social Responsibility (CSR). Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak Indonesia," ungkap Wiranto. 

Program MBG di Cilegon, yang merupakan bagian dari inisiatif nasional, diharapkan menjadi contoh keberhasilan yang bisa diimplementasikan di seluruh Indonesia.

"Kami merasa terhormat menerima kunjungan Bapak-Ibu sekalian. Semoga kunjungan ini membawa berkah dan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon,"ungkap Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, saat menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan sejumlah pejabat pusat, termasuk Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, dalam peluncuran Pilot Project Makan Bergizi Gratis (MBG) di SDN Kedaleman IV, Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network