Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Bantai Mesir 6-0, Maroko Rebut Perunggu

Reynaldi Hermawan
Timnas Maroko U-23 merebut perunggu Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola putra. (Foto : X/@EnMaroc)

NANTES, iNewsPandeglang.id - Timnas Maroko U-23 meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola putra dengan kemenangan telak 6-0 atas Mesir pada perebutan tempat ketiga. Pertandingan yang berlangsung di Stade de la Beaujoire pada Kamis (8/8/2024) malam WIB ini memperlihatkan dominasi Maroko sejak awal pertandingan.

Gol pertama Maroko dicetak oleh Abdessamad Ezzalzouli pada menit ke-23 melalui tembakan keras yang tidak mampu dihalau kiper Mesir, Hamza Alaa. Hanya tiga menit berselang, Soufiane Rahimi menggandakan keunggulan Maroko dengan gol melalui tandukannya memanfaatkan umpan crossing dari rekannya. 

Pada babak kedua, Maroko terus menekan dan menambah gol lewat Bilal El Khannouss pada menit ke-51 dengan sepakan roket dari luar kotak penalti. Rahimi kembali mencetak gol pada menit ke-64, yang sekaligus menjadi gol kedelapannya di Olimpiade Paris 2024, menempatkannya sebagai top skor sementara.

Gol kelima Maroko dicetak oleh Akram Al Nakach pada menit ke-73, dan Achraf Hakimi menutup pesta gol dengan gol keenam pada menit ke-87. Kemenangan besar ini memastikan Maroko membawa pulang medali perunggu, sementara Mesir harus puas tanpa medali.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network