Mini Bus Terguling Ditabrak Truk Rem Blong di Tanjakan Bangangah Pandeglang, 6 Penumpang Luka-luka

Iskandar Nasution
Kecelakaan lalu lintas sebuah mini bus dengan nomor polisi B-2689-BMZ terguling setelah ditabrak oleh truk yang mengalami rem blong saat melintas di Tanjakan Bangangah, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten. (Foto : iNews/Iskandar Nasution)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas sebuah mini bus dengan nomor polisi B-2689-BMZ terguling setelah ditabrak oleh truk yang mengalami rem blong saat melintas di Tanjakan Bangangah, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten. Akibat kecelakaan ini, enam penumpang mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, Selasa (6/8/2024) malam.

Kondisi mini bus sendiri mengalami kerusakan parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 


Petugas mengevakuasi mini bus terguling setelah ditabrak oleh truk yang mengalami rem blong saat melintas di Tanjakan Bangangah, Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Fery Oktaviari Pratama, menjelaskan bahwa kronologis kecelakaan ini terjadi karena truk yang mengalami rem blong saat melintas di Jalan Bangangah.  Akibatnya, enam penumpang yang berada dalam mini bus hitam tersebut mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah

"Mobil yang dikemudikan oleh Rasumsi ini melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan, namun harus terguling setelah ditabrak dari belakang oleh truk yang mengalami rem blong. Akibatnya, mini bus tersebut ringsek, dan enam orang penumpang di dalamnya mengalami luka-luka," ujarnya.

Kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Pandeglang, dan masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati saat melewati jalur yang curam tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network