2 Warga Jakarta Tenggelam di Pantai Karangseke Lebak, 1 Ditemukan Tewas

Eman
Petugas mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Karangseke, Lebak, Banten. Foto : iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dua warga Jakarta dilaporkan tenggelam di Pantai Karangseke, Lebak. Salah satu korban, Iwan, ditemukan tewas pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 9.45 WIB. Bripka Yadi Supriyadi dari Dirpolairud Polda Banten mengonfirmasi bahwa mayat korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian dan telah dievakuasi ke Puskesmas Desa Muara.

Setelah diidentifikasi oleh keluarga, jenazah dibawa ke rumah duka di Kemayoran, Jakarta.

"Kondisi korban sebagian besar masih utuh, meskipun ada sedikit goresan. Kami juga sudah membuat surat penolakan autopsi dari pihak keluarga, dan langsung menyerahkan korban kepada mereka," ujar Bripka Yadi di lokasi.

Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban kedua, dengan harapan dapat segera ditemukan. Bripka Yadi juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat bermain di pantai, terutama di pantai-pantai yang tidak dikelola secara resmi, untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Sri Pujiyanti, orang tua Memet yang masih hilang, mengungkapkan rasa syok dan harapannya agar anaknya segera ditemukan. "Ibu sangat terpukul dan sedih sekali. Ibu berharap cepat ketemu," ujarnya sambil menangis.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network