PLN UBP Suralaya Raih 4 Penghargaan ENSIA 2024, Wujud Nyata Komitmen Keberlanjutan

Iskandar Nasution
PLN UBP Suralaya Raih 4 Penghargaan ENSIA 2024, Wujud Nyata Komitmen Keberkelanjutan. Foto Istimewa

BALI, iNewsPandeglang.id -  PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya berhasil meraih 4 penghargaan dalam ajang Environmental and Social Innovation Award (ENSIA) 2024. Penghargaan ini mencakup Predikat Platinum untuk Efisiensi Air, Predikat Gold untuk Inovasi Sosial dan Perlindungan Keanekaragaman Hayati, serta Predikat Silver untuk Efisiensi Energi. Acara penghargaan berlangsung di Mangupura Ballroom, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu 31 Juli 2024.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Layanan Industri PT Sucofindo, Bapak Budi Utomo, kepada Manager SDM & Humas PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Bapak Aditya Candra Dewa, dan Assistant Manager Humas & Community Development PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Bapak Benanda Diyo Aindrasyam.

ENSIA 2024, yang mengusung tema "Extraordinary Turnaround Innovation for Sustainability", merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berinovasi di bidang lingkungan dan sosial. 

Capaian ini menegaskan komitmen UBP Suralaya dalam mengelola bisnis secara berkelanjutan, sejalan dengan upaya perusahaan dalam mewujudkan energi hijau serta meningkatkan kualitas pemberdayaan masyarakat, mendukung tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs).

General Manager PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Bapak Irwan Edi Syahputra Lubis, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi dalam pengelolaan bisnis, baik di bidang lingkungan maupun sosial, demi mewujudkan perusahaan yang berkelanjutan."

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network