PLN IP UBP Suralaya Raih Penghargaan di Ajang Eco-Tech Pioneer and Sustainability Award 2024

Epul Galih
PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Eco-Tech Pioneer and Sustainability Award (EPSA) 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro (UNDIP). Foto Istimewa

SEMARANG, iNewsPandeglang.id - PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang  Eco-Tech Pioneer and Sustainability Award (EPSA) 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro (UNDIP). Dalam acara yang berlangsung di Tentrem Grand Ballroom, Hotel Tentrem Semarang pada 31 Agustus 2024 perusahaan ini mendapat pengakuan atas inovasi-inovasinya di berbagai kategori.

General Manager PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. "Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Ini merupakan bukti komitmen kami dalam inovasi berkelanjutan di sektor energi'" ujarnya Senin (2/9/2024).

PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya meraih peringkat Silver dalam berbagai kategori inovasi, di antaranya:
- Green Power Innovation
- Low Carbon Innovation
- Eco-Cycle Innovation
- Hydro Smart Innovation

Irwan menambahkan bahwa penghargaan ini akan memotivasi perusahaan untuk terus konsisten dalam berinovasi demi mendukung keberlanjutan lingkungan dan efisiensi energi.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network