Cek Fakta: Benarkah Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri?

Muhamad Sukardi
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Belakangan ini beredar kabar bahwa selebriti Laudya Cynthia Bella diduga telah menikah  dengan Ustaz Nuzul Dzikri, menjadi istri ketiga dari penceramah tersebut. Informasi ini menyebar luas di media sosial dan menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan publik.

Namun, sahabat dekat Laudya Cynthia Bella, Kaditha Ayu, telah memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Melalui Instastory di akun Instagramnya, Kaditha Ayu dengan tegas menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan merupakan fitnah belaka.

"Hati-hati dengan fitnah, saudaraku. Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar," tulis Kaditha Ayu pada Minggu (28/7/2024). Kaditha juga menambahkan bahwa ia telah melakukan tabayun atau klarifikasi dengan orang-orang terdekat Bella dan dipastikan bahwa informasi yang beredar tidak benar. 

"Aku sudah tabayun dengan orang terdekat yang bersangkutan dan dipastikan itu tidak benar. Semoga fitnah ini menjadi pahala untuk Fulanah. Aamiin Ya Allah," tambahnya.

Kaditha mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum terkonfirmasi dan pentingnya melakukan klarifikasi sebelum menyebarkan informasi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network