Maju di Pilkada Cilegon Diusung Nasdem-PKS, Isro Mi'raj Tegaskan Sudah Pamit dari Golkar

Iskandar Nasution
Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon sekaligus Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj maju di Pilkada Cilegon 2024 Diusung Partai Nasdem-PKS berpasangan dengan Nurrotul Uyun. (Foto: Ist/Iskandar Nasution)

CILEGON, iNewsPandeglang.id Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon sekaligus Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj, menyatakan telah mundur dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Cilegon 2024. Isro, calon yang diusung oleh Nasdem dan PKS dalam Pilkada Cilegon, mengungkapkan bahwa ia telah berpamitan kepada Ketua Umum Golkar.

Pernyataan tersebut diungkapkan dalam konferensi pers di Kalaka Park pada Rabu (17/7/2024), Isro mengungkapkan bahwa ia kini diusung oleh Partai NasDem dan PKS.

"NasDem tentu partai politik yang memberikan rekomendasi sekaligus juga ada komitmen bagaimana saya harus jadi kader NasDem," ujar Isro kepada awak media.

Isro menegaskan bahwa dirinya telah pamit kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah. Namun, Isro mengaku belum sempat berpamitan dengan DPD II Golkar Cilegon, partai yang telah membesarkannya.

"Dengan ketua umum saya sudah pamit dan kemarin saya pamit ke Ketua DPD I Provinsi izin pamit dengan beliau dan beliau menyatakan pak Isro tidak salah ambil keputusan itu, Insyaallah. Kecuali di DPD II Kota Cilegon memang saya belum pamit, saya belum pamitan mungkin saatnya nanti akan berpamitan," jelasnya.

Isro Mi'raj dan pasangannya, Nurrotul Uyun, telah resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dan PKS untuk maju dalam Pilkada Cilegon 2024.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network